Ahmad Dhani Pamer Anak, Ini Komentar Maia

Ahmad Dhani Pamer Anak, Ini Komentar Maia

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA – Maia Estianty tampak sumringah setelah tahu mantan suaminya, musisi Ahmad Dhani mulai berani pamerkan anak perempuan yang diduga putrinya, saat tampil dalam acara X Factor, pada Jumat pekan lalu.

Wanita kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 tersebut, salut terhadap keberanian mantan suaminya. Bahkan, dia menyebut perbuatan sebagai tindakan yang gentle.

“Baguslah, Alhamdulilah. Harusnya dari dulu dong gentle. Padahal mereka menikah, kecuali kalau mereka berzina, maksiat, kan malu,” ucap Maia, Senin, (7/1/2013), saat ditemui di sela-sela syuting video klip “Rindu Kamu, di Villa Delima, Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pentolan Duo Maia itu memang sudah mengetahui mantan suaminya dan Mulan Jameela telah menikah dan memiliki anak. Seharusnya, lanjut Maia, tidak perlu lagi malu lagi untuk menunjukkannya supaya menghindari fitnah.

“Kalau menikah, jangan anaknya saja dipamerkan, tapi istrinya juga. Kalau saya sih tahu mereka menikah dan punya anak. Saya sih berbahagia pada akhirnya mantan saya menunjukkan anaknya,” tukasnya.

Tinggalkan komentar